Traveling

3 Tempat Korean Grill yang Hits di Yogyakarta dengan Harga Bersahabat

timurpost.ID timurpost.ID
February 08, 2022
Home
Traveling
3 Tempat Korean Grill yang Hits di Yogyakarta dengan Harga Bersahabat
3 Tempat Korean Grill yang Hits di Yogyakarta dengan Harga Bersahabat


timurpost.id - Restoran yang mengusung Korean grill sedang hits, tak terkecuali di Yogyakarta. Sayangnya, orang kerap ragu menikmati menu daging panggang di Korean grill karena harganya yang dianggap mahal.

Namun tenang, di Yogyakarta pengunjung bisa menikmati daging barbeque ala Korean grill dengan harga yang bersahabat.

Berikut rekomendasi tempat Korean grill dengan harga terjangkau di Yogyakarta.

1. Gogi Grill

Berlokasi di area UGM tepatnya di jalan Brojomulyo, Gejayan, Caturtunggal, Sleman,  tempat grill yang satu ini mematok harga yang pas di kantong mahasiswa. Cukup dengan Rp 95.000 maka pengunjung bisa menikmati 2 porsi brisket/tenderloin/sirloin, 1 porsi jagung/paprika/jamur, 1 porsi selada, 6 tusuk skewers, 2 porsi nasi dan 2 ocha free refill.

 Cukup murah bukan untuk ukuran grill dengan menu yang lengkap. Bila ingin mencicipi menu di Go Grill maka datang lah pukul 16.00 hingga 20.00 WIB.

 2. Pochajjang Grill

Tempat grill yang berdiri sejak 2019 ini berlokasi di Jalan Shinta, Tegal Rejo, Sleman. Tempat yang satu ini mulai buka pukul  11.00 hingga 22.00 WIB. Di sini pengunjung bisa menikmati paket dengan harga mulai dari Rp 99.000.

Selain itu, pochajjang juga memiliki paket andalan, yaitu wagyu beef. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 129.000. Paket tersebut berisi 2 pilihan premium beef, 2 pilihan wagyu beef, nasi, side dish, es krim dan minuman.

3. MATJEO Korean Grill

Di sini pengunjung dapat menikmati grill dan suki mulai dari Rp 95.000, deluxe chicken yang dibanderol Rp 50.000 serta premium chicken dan beef dengan harga Rp 85.000

Semua paket yang ditawarkan sudah termasuk side dish, soft drink, dan nasi. Disini pengunjung juga bisa menikmati sayuran hijau dan kimchi secara gratis.

Tempat ini berlokasi di Jalan A.M. Sangaji No.87A, Kutu Dukuh, Sinduadi, Sleman,Yogyakarta dan beroperasi mulai dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

Blog authors