Home
Kabupaten Gorontalo
Sekolah
Siswa
Video Viral
Viral
Video Viral Dua Siswi di Kabupaten Gorontalo saling Pukul
Potongan Video


timurpost.id - Aksi adu jotos dua siswi di Kabupaten Gorontalo viral di media sosial. Video dengan durasi sekitar 30 detik itu memperlihatkan siswa Madrasah Aliyah Limboto terlibat cekcok hingga berujung saling tonjok. 


Informasi yang dirangkum timurpost.id, aksi kedua siswa tersebut berawal dari saling singgung di media sosial. Hingga akhirnya keduanya tidak bisa memendam amarah dan bertemu di kantong sekolah.


Saat berkelahi, mereka sempat direkam oleh rekannya yang kala itu tengah berada di lokasi. Dalam rekaman video tersebut, keduanya tidak hanya saling pukul, akan tetapi saling melempar kata kasar.


Setelah kejadian itu, rekaman video pun beredar luas di jejaring media sosial. Bahkan video tersebut sampai ke tangan pihak sekolah.


Kepala Madrasah Anwar Sulaiman saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya mengakui dalam video tersebut merupakan anak didiknya. 


"Awalnya peristiwa itu tak diketahui oleh pihak madrasah. Nanti sudah viral barulah kami tau," kata Anwar


"Selang tiga hari video itu beredar, kami langsung melakukan pemanggilan terhadap kedua siswa itu," ungkapnya.


Tidak hanya mereka, orang tua pun turut dihadirkan untuk melakukan mediasi. Akhirnya mereka saling memaafkan dan kedua orang tua pun sudah menempuh jalan damai.


“Kami sudah mengundang kedua siswa tersebut bersama orang tua. sudah ada mediasi dan alhamudillah  kedua belah pihak berdamai,” ia menandaskan.

Blog authors