Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nissa Sabyan Dikabarkan Hamil, Seperti Apa Fakta Sebenarnya?

Selasa, 30 Maret 2021 | Maret 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-30T11:43:45Z


Nissa Sabyan


timurpost.id -  Nissa Sabyan saat ini masih disorot warganet dan masyarakat terkait isu sebagai orang ketiga dalam kandasnya pernikahan Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus. Sejak isu orang ketiga mengemuka, Nissa Sabyan belum pernah sekalipun tampil memberi klarifikasi.


Belum reda isu tersebut, muncul kabar lain menyoal kehidupan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan. Kali ini, pelantun lagu "Sapu Jagat" sedang santer dikabarkan berbadan dua alias hamil. Isu tersebut buntut dari kemunculan sebuah video yang beredar di akun gosip Instagram.


Nissa Sabyan yang mengenakan hijab hitam dan baju pink itu terlihat mengelus-elus perut, yang dalam video itu terlihat agak membuncit. Berikut ini kronologi munculnya gosip Nissa Sabyan sedang berbadan dua yang dilansir Liputan6.com, Selasa (30/3/2021)


Isu Nissa Sabyan hamil bermula dari kemunculan sebuah video yang diunggah akun Instagram gosip @mak_inpoh, Senin (29/3/2021).


Tampak wanita yang dikabarkan berpacaran selama dua tahun dengan Ayus Sabyan tengah mengelus perutnya. Seorang warganet bernama Anis Nuraisyah, menuliskan bahwa video yang diambil ketika perut pelantun "Sapu Jagat" belum terlihat besar.


Dijelaskan dia, Nissa Sabyan maupun Ayus tak akan melakukan klarifikasi mengenai hubungan mereka. "G akan klarifikasi nisa lagi hamil besar itu vidio di buat sebelum hamil besar," tulisnya.


Warganet itu juga menyebut Nissa sudah menikah siri dengan Ayus. "Kenapa riri sampai mau cerai karena riri tau si nisa lagi hamil.. ayus nisa udah nikah sirih," lanjutnya.


Pemberitaan ini juga ditanggapi oleh paranormal Mbah Mijan. Di bawah video tersebut, Mbah Mijan mengaku senang bentar lagi punya cucu.


"Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku," tulisnya dengan memberi emotikon pelukan.


×
Berita Terbaru Update