Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Setya Novanto di Lapas jadi Petani, ini Penampilannya

Sabtu, 30 Januari 2021 | Januari 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-30T08:51:50Z
Terpidana kasus korupsi mega proyek KTP elektronik, Setya Novanto dikawal petugas keamanan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Senin (27/8). KPK memeriksa Setnov terkait kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1 (merdeka.com/dwi narwoko)



timurpost.id -  Sejumlah narapidana kasus korupsi di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Sukamiskin terlihat memiliki aktivitas baru. Mereka bersama-sama memanen padi dan umbi-umbian. Di antara narapidana itu, terdapat sosok Setya Novanto.


Tak hanya Setya Novanto, ada beberapa narapidana lainnya yang juga ikut terlibat dalam panen tersebut. Mulai dari Jero Wacik, Joko Susilo hingga mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada. Penasaran dengan kabar terbaru Setya Novanto di Lapas?


Narapidana kasus korupsi di Lapas Sukamiskin memiliki aktivitas baru. Mereka terlihat memanen padi dan umbi-umbian. Padi dan sejumlah jenis umbi-umbian itu ditanam di lahan terbatas yang berada di dalam kawasan Lapas yakni di Jalan AH Nasution.


"Kami menggelar panen raya padi pertama. Selain panen padi, tadi juga panen umbi-umbian, cabai, tanaman obat hingga peternakan ikan," ujar Kepala Lapas Sukamiskin Bandung, Asep Sutandar kepada wartawan, Kamis (28/1)


Menjadi Petani

©2021 Merdeka.com


Beberapa narapidana yang terlibat adalah Setya Novanto, Jero Wacik, Joko Susilo hingga mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada. Dari foto yang diterima, tampak Setya Novanto memakai penutup kepala petani atau caping. 


Mantan Ketua DPR RI ini juga terlihat menunjukkan padi yang baru dicabut lengkap dengan celurit. Ada pula beberapa petugas Lapas yang ikut dalam aktivitas tersebut,dilansir merdeka.com


"Tadi ikut terlibat di antaranya Setya Novanto, Joko Susilo (mantan Kakorlantas Mabes Polri), Rahadian Jefferson, Jero Wacik (mantan Menteri ESDM) hingga Pak Dada Rosada," tambahnya.

×
Berita Terbaru Update