Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memacu Adrenalin dengan Bermain Banana Boat di Pantai Minanga

Rabu, 13 Januari 2021 | Januari 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-13T04:05:05Z
Banana Boat pantai Minanga Gorut/timurpost.id


timurpost.id - Siapa orang yang tidak mengenal Pantai Minanga? Wisata pantai yang kini tersohor di kalangan para traveler Gorontalo itu menjadi wisata pilihan yang bisa dikunjungi kapan saja. Terlebih saat pagi dan sore hari, pasti banyak yang melancong ke tempat tersebut.


Pantai yang berjarak sekitar tiga kilometer dari pusat pemerintahan Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) ini, membutuhkan waktu kurang lebih dua jam sampai di lokasi, tepatnya di Kecamatan Atinggola.


Pantai yang khas dengan hamparan pasir putih ini, memberikan sensasi tersendiri bagi para pelancong yang baru mendatangi tempat itu. Apalagi para pelancong kini bisa menikmati wahana yang baru saja dibuka di tempat itu, yakni Banana Boat.


Tak menyangka jika wahana ini cukup digandrungi oleh wisatawan yang suka memacu adrenalin. Kemilau dan jernihnya air laut Pantai Minanga bisa terlihat langsung saat menaiki wahana tersebut.


Tidak hanya itu, saat menaiki wahana tersebut pengunjung bisa melihat pulau-pulau kecil yang ada di sekitar Pantai Minanga. Ombak yang tidak terlalu besar sangat cocok bagi yang baru pertama kali menaiki Banana Boat.


"Pokoknya sensasinya luar biasa, air lautnya bersih dan suasananya juga cukup menyenangkan," kata Reza Saad salah seorang pengunjung pantai yang mencoba naik wahana Banana Boat.


Ia mengungkapkan, yang paling berkesan saat naik wahana tersebut adalah ketika kita dibawa mengelilingi dan singgah di pulau-pulau kecil yang ada di sekitar.


"Saat mengelilingi pulau dengan Banana Boat bagaikan surga, sensasinya terasa dan cukup terasa menyenangkan," katanya.


Hamparan pasir putih yang membentang luas dan air yang tenang seakan menanti kedatangan para wisatawan. Suara gemericik ombak kecil yang pecah di bibir pantai pun membawa suasana ketenangan.


Tidak hanya itu, Pantai Minanga juga menjadi lokasi favorit wisatawan untuk menyaksikan sunset alias matahari terbenam. Sembari menunggu sunset, pengunjung bisa bermain di hamparan pasir putih yang begitu luas.


"Sangat cocok bagi yang ingin merasakan suasana pantai yang sebenarnya. Sebab semua sudah terlihat di sini, mulai dari hamparan pasir putih, sunset, hingga Banana Boat," kata Wahyu, pelancong lain.


"Kalau di Gorontalo ada pantai yang indah seperti ini, ngapain harus keluar daerah. Ini saja bagi saya sudah cukup," tandas Wahyu.

×
Berita Terbaru Update