Nasional Olahraga

Striker legendaris Timnas Indonesia Meninggal Dunia

Anonymous Anonymous
November 21, 2020
Home
Nasional
Olahraga
Striker legendaris Timnas Indonesia Meninggal Dunia


Ricky Yacobi (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)


Timurpost.id -
Striker legendaris Timnas Indonesia Ricky Yacobi meninggal dunia pada Sabtu (21/11/2020) pagi WIB. Kabar yang beredar di grup WhatsApp PSSI, pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, 12 Maret 1963, itu wafat akibat serangan jantung.


Sebelum dilarikan ke Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Mintoharjo, Ricky Yacobi tengah bermain bola di Lapangan A Senayan, Jakarta. Dia mendadak terkapar di lapangan usai mencetak gol dan hendak berselebrasi.


Sejumlah rekan-rekannya kemudian mencoba memberikan pertolongan kepada Ricky Yacobi dengan pijatan jantung. Namun, mantan pemain Arseto Solo itu tidak memberikan reaksi.


Ricky Yacobi kemudian dibopong ke luar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa pria yang pernah membawa Timnas Indonesia meraih medali emas SEA Games 1987 itu tak tertolong.


"Innalilahi wainnailahi rojiun, telah meninggal dunia sahabat dan pemain Nasional kita bang Ricky Yacobi di RS Mintoharjo. Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah," tulis pesan singkat yang diterima Timurpost.id.(tp)

Blog authors