Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memanas, Nikita Mirzani Tantang Habib Rizieq Tes DNA

Rabu, 18 November 2020 | November 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-21T15:58:43Z


Nikita Mirzani. (Daniel Kampua/Bintang.com)


Timurpost.id, Gorontalo -
Perseteruan antara Nikita Mirzani dan pendukung imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Riziieq Shihab masih memanas.


Pemain film Nenek Gayung ini bahkan nekat menantang Habib Rizieq untuk melakukan tes DNA. Hal itu lantaran selama ini masyarakat mengetahui bahwa Habib Rizieq adalah keturunan ke-38 dari Nabi Muhammad SAW.


Nikita Mirzani tampaknya ingin membuktikan kebenaran tersebut lantaran dirinya tak percaya bahwa keturunan Rasulullah bisa berkata kasar menghina orang lain.


“Coba biar enggak ada fitnah, tes DNA biar kita lihat kalau benar dia keturunan Rasulullah,” tulis Nikita Mirzani, di Instagram Story miliknya, baru-baru ini.


Ibu tiga anak ini bahkan turut membuka penggalangan dana untuk membiayai tes DNA tersebut. “Go fund me untuk test DNA. Udah pada tahu rumah gue kan yah booorrr…,” lanjut Nikita Mirzani, dilansir jpnn.com


Diketahui, Habib Rizieq menyinggung wanita tunasusila yang telah menghina seorang habib.


Dalam video yang diunggah di kanal YouTube FrontTV, dia bahkan mempertanyakan sikap polisi yang melindungi penghina habib. Hal itu menyusul perkataan Ustaz Maaher At Thuwailibi yang menyebut Nikita Mirzani sebagai wanita tunasusila lantaran tidak terima Habib Rizieq dikatanya sebagai tukang obat.(jlo/jpnn/***tp)


×
Berita Terbaru Update