Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cek Penerima BLT Untuk Guru Honorer, Pastikan Nama Anda Terdaftar

Sabtu, 21 November 2020 | November 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-21T03:46:13Z
Ilustrasi BLT. (Liputan6.com/Angga Yuniar


Timurpost.id
- Kabar Gembira bagi guru honorer akan mendapatkan dana bantuan BLT senilai 1,8 dari pemerintah pusat. Hal ini sebagai bentuk perhatian pemerintah bagi guru honorer di masa Pandemi Covid-19.


Untuk mengecek segera login di website info.gtk.kemdikbud.go.id atau https://info.gtk.kemdikbud.go.id.  Untuk info.gtk.kemdikbud.go.id 2020 terbaru ini untuk memastikan namanu terdaftar sebagai Penerima BLT Honorer. Cek juga akun akun PTK dan pastikan email valid.


Sebelumnya, Kemendikbud telah mencairkan BSU untuk tenaga pendidik dan kependidikan non-PNS atau honorer dengan total dana anggaran Rp 3,6 triliun se-indonesia. 


Hal tersebut diinformasikan langsung oleh oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim melalui laman website kemendikbud.


"Salah satu hal kenapa pemerintah melakukan bantuan subsidi upah adalah untuk membantu ujung tombak pendidikan kita di berbagai macam sekolah," kata Nadiem 


"Mereka yang sudah berjasa untuk membantu pendidikan anak-anak kita, tapi mungkin di situasi seperti pandemi ini ada berbagai macam gejolak, bukan saja di bidang pembelajaran tetap juga bidang ekonomi," ungkap Nadiem.(tp)

×
Berita Terbaru Update