Home
Gisel
Hukum & Kriminal
Nasional
Topik Populer
Video Seks
Akhirnya Gisel Buka Suara Usai Diperiksa Polisi


Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)/timurpost.id


Timurpost.id, Gorontalo
- Gisella Anastasia atau Gisel telah menjalani pemeriksaan kasus video syur mirip dirinya. Ia diperiksa selama kurang lebih lima jam di Reskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).


Gisel menjalani pemeriksaan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Sayangnya, tak banyak yang disampaikan Gisel setelah menjalani pemeriksaan terkait kasus hukum ini. 


"Kita ikuti aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik, datang, kita ikuti aja. Terima kasih," ucap Gisel di Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11/2020) sore, dilansir Liputan6.com


Setelahnya, Gisel berjalan bersama kuasa hukumnya keluar dari kerumunan awak media. Mantan istri Gading Marten ini tak bersedia bicara panjang lebar.


Ke depannya, bukan tidak mungkin polisi akan menetapkan tersangka baru dalam kasus penyebaran video asusila ini. Sejauh ini, polisi telah menetapkan dua tersangka dengan inisial PP dan MN yang dianggap menyebarkan video secara masif.


"Termasuk kemarin hasil dari beberapa profiling lagi kita menentukan ada satu akun lagi yang memang masif juga melakukan penyebaran video asusila. Apakah kemungkinan ada lagi yang lain, kita masih menunggu hasil dari pemeriksaan saudari GA," kata Kombes Pol Yusri Yunus.


Selain Gisel, polisi juga sudah memeriksa saksi-saksi lainnya untuk membuat kasus ini terang benderang. Selain saksi pelapor, polsi juga memeriksa saksi ahli.(***tp)

Blog authors